Dari mana sumber susu yang berkualitas? Sudah jelas dari sapi yang berkualitas. Karena alasan tersebut, MilkLife selalu memperlakukan sapi-sapinya dengan sangat baik.

 

Ada banyak faktor yang bisa membuat kualitas susu sapi menjadi yang terbaik. Pertama adalah sapi-sapi itu sendiri. Sapi perah terbaik untuk menghasilkan susu yang berkualitas adalah jenis sapi Frisian Holstein. Sapi inilah yang dipilih oleh kami untuk menghasilkan susu MilkLife.

 

Frisian Holstein dari Australia kami pilih untuk menyajikan susu yang berkualitas. Meski berasal dari sana, tapi sapi-sapi ini mampu diternak dengan sangat baik di negara lain. Sudah menjadi rahasia umum kalau jenis sapi yang satu ini mampu memberikan susu yang baik.

 

Kami tahu betul bagaimana cara memperlakukan dan memanjakan sapi-sapi perah kami agar bisa menghasilkan susu yang terbaik. Kami perlakukan mereka dengan penuh perhatian dan kami manja setiap harinya dengan pengawasan ketat oleh tim kami yang #BerdedikasiEkstra untuk memberikan yang terbaik untuk sapi-sapi kami.

 

Seperti memberikan mereka pakan terbaik termasuk juga mudahnya mereka mendapatkan air, lantai yang nyaman untuk mereka beristirahat, hingga udara yang sejuk. Juga yang paling penting adalah memberikan waktu mereka untuk beristirahat yang cukup panjang selama 12 - 14 jam per harinya.

 

Pemilihan pakan juga sangat kami perhatikan. Sapi-sapi kami diberikan pakan terbaik yang ada saat ini. Kami menggunakan Alfalfa Hay yang sudah terbukti sebagai tanaman terbaik untuk menjadi pakan ternak. Karena tanaman ini mengandung tinggi protein, vitamin, dan mineral.

 

Kami menggunakan Alfalfa Hay terbaik dari Australia dan Amerika Serikat yang juga dicampur dengan pakan tambahan terbaik lainnya. Pakan tambahan ini hasil rekomendasi dari nutrisionis kami.

 

Selanjutnya proses pemerahan pun menjadi salah faktor untuk menghasilkan susu yang baik. Pada proses ini kami menggunakan sistem perah berstandar internasional dengan terus memerhatikan kuantitas dan kesehatan susu itu sendiri oleh tim terbaik kami.

Proses pengemasan pun tidak lupa menjadi salah satu faktor yang bisa membuat susu berkualitas. Kami menggunakan packing terbaik untuk susu-susu kami dari Tetra Top Pack, sehingga bisa tetap segar sampai ke tangan customer.

 

Sapi perah milik kami mampu menghasilkan susu yang mengandung nutrisi dan lemak yang seimbang. Hal ini juga tidak lepas berkat dari kerja keras tim MilkLife baik di peternakan hingga di laboratorium sehingga bisa menghasilkan susu berkualitas untuk para pelanggan kami.

 

Hasilnya, susu MilkLife memiliki protein yang lebih tinggi dengan lemak dan kolesterol yang lebih rendah jika dibandingkan dengan susu merek lain.

 

Untuk para ibu yang selalu #BerdedikasiEkstra bagi keluarga, pasti ingin susu terbaik untuk mereka yang tercinta. Jadi jangan ragu untuk memilih MilkLife sebagai susu bagi anak Anda. Kami jamin, begitu susu MilkLife sampai di meja makan Anda, adalah kesegaran terbaik untuk anda dan keluarga.