Resep Smoothies Enak, Cocok Buat Sarapan Sehat

Smoothies adalah makanan yang terdiri dari banyak buah-buahan dan sayuran. Dibanding jus, smoothies memiliki tekstur lebih padat karena menggunakan buah seperti berry, pisang, buah naga, mangga, strawberry, alpukat, dan lain sebagainya.

 

Makanan ini biasanya dinikmati sebagai sarapan orang-orang yang sedang menjalani diet. Tertarik membuat smoothies di rumah? Resep strawberry banana smoothies ini bisa kamu coba untuk menu sarapan sebelum beraktivitas. Cara membuatnya pun tidak butuh waktu lama. Berikut ini bahan dan cara membuat smoothies untuk sarapan sehat.

 

Bahan (untuk 2 porsi):

 

500 ml susu Pure MilkLife
100 gram strawberry
2 buah pisang sedang
150 g rolled oats
100 g almond
50 gram madu

 

Cara membuat:

 

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Proses hingga halus.
  2. Tuangkan ke dalam gelas saji. Sajikan segera.

 

Sangat mudah membuatnya, bahkan tidak butuh waktu 5 menit. Tertarik mencobanya? Supaya smoothies semakin lembut dan kaya gizi, kamu bisa menggunakan susu MilkLife. MilkLife diproses dari susu sapi perah Frisian Holstein terbaik. Sapi jenis inilah yang menjadi kunci kesegaran, sumber energi dan protein tinggi MilkLife.

 

Selain diperah dari sapi Frisian Holstein pilihan, MilkLife juga menggunakan teknologi pemerahan berstandar internasional tanpa sentuhan tangan. Sebelum dikemas, susu melewati tahap pasteurisasi. Pasteurisasi adalah proses pemanasan yang dilakukan untuk membunuh bakteri pada susu segar. MilkLife adalah satu-satunya produk di Indonesia yang menggunakan teknologi pasteurisasi dari Jepang.

 

MilkLife memiliki tiga varian yakni susu segar Pure dan rasa Coklat. Bagi Anda yang memiliki lactose intolerance, MilkLife juga menyediakan varian Lactose Free pertama di Indonesia. Varian Lactose Free aman dikonsumsi bagi mereka yang memiliki lactose intolerant. Sehingga Anda tidak perlu takut mual, diare, dan perut kembung setelah minum susu. Tersedia juga ukuran 1 Liter dan 200 ml untuk semua varian rasa.