Susu MilkLife dihasilkan dari sapi jenis Frisian Holstein yang dapat menghasilkan susu segar berkualitas.

Susu sapi adalah salah satu sumber protein hewani yang disukai oleh masyarakat. Selain karena rasanya yang nikmat susu sapi juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis susu yang kaya manfaat bagi kesehatan tubuh adalah susu segar atau fresh milk.

Menukil laman National Dairy Council, selain bermanfaat untuk mencegah osteoporosis pada tulang, Kalsium dalam susu segar juga baik untuk kesehatan gigi. Kombinasi Kalsium dan Vitamin D juga membantu mencegah gigi berlubang dan kerusakan pada gigi.

Lebih jauh lagi, fresh milk tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh namun juga untuk psikologis. Melansir laman Lifehack.org, Vitamin dan Mineral dalam susu segar juga bermanfaat sebagai pereda stres. Minum satu gelas susu segar setelah aktif bekerja dapat meredakan ketegangan otot dan saraf setelah beraktivitas seharian.

Kini manfaat susu segar bisa kamu dapatkan dalam MilkLife. MilkLife diproses dari susu sapi perah Frisian Holstein varian Australia! Sapi jenis inilah yang menjadi kunci dari kesegaran MilkLife. Sejak lama sapi jenis Frisian Holstein terkenal karena kualitas susunya yang lebih banyak dan penuh nutrisi dibanding sapi jenis lain.

Selain kualitas susu, proses laktasi atau pemerahan juga menjadi rahasia kesegaran MilkLife. Untuk menghasilkan susu segar kaya nutrisi dan manfaat, MilkLife menggunakan sistem perah berstandar internasional yang langsung didatangkan langsung dari Italia.

Setelah diperah, susu akan melewati tahap pendeteksian Somatic Cell atau sel somatik. Melansir Sciencedirect.com, proses ini menjadi tahap awal mengetahui kualitas susu perah. Sel somatik sendiri merupakan sel dari sapi (terutama sel darah putih, atau dikenal sebagai leukosit) yang biasanya terdapat dalam susu. Sel somatik yang terlalu tinggi kadar enzim lipolitik dan proteolitik dapat menurunkan kadar lemak dan protein dalam susu. Semakin tinggi sel somatik akan semakin tinggi pula tingkat kerusakan gizi dalam susu.

Fresh milk adalah susu yang minim proses pengolahan sehingga kandungan nutrisinya terjaga. Susu segar bisa dikonsumsi setelah melalui proses pasteurisasi. Pasteurisasi adalah proses pemanasan yang dilakukan untuk membunuh bakteri pada susu segar. MilkLife adalah satu-satunya produk di Indonesia yang menggunakan teknologi pasteurisasi dari Jepang. Teknologi tersebut didesain secara efektif memproses susu agar aman untuk dikonsumsi namun nutrisi dan gizinya tetap terjaga.

Pengemasan juga berperan penting menjaga kesegaran susu hingga bisa dinikmati Ibu dan keluarga. MilkLife menggunakan kemasan Tetra Top Pack agar kandungan dan kesegaran susu selalu terjaga.

Terdapat tiga pilihan varian MilkLife yakni susu segar Pure, rasa Cokelat, dan Bebas Laktosa. Pertama di Indonesia, varian Bebas Laktosa aman dikonsumsi bagi mereka yang memiliki lactose intolerant atau intoleransi laktosa. Sehingga tidak perlu takut mual, diare, dan perut kembung setelah mengkonsumsi MilkLife.

Hidup sehat dimulai dari nutrisi yang lengkap. Lengkapi kebutuhan nutrisi harian Ibu dan keluarga dengan MilkLife!